Cara Mengencangkan dan Memperbesar Payudara

 Perawatan pada payudara agar tetap indah dan sehat bisa dibagi menjadi 3 kegiatan yaitu
1. Pembersihan Payudara / Breast Cleansing
2. Pemijatan Payudara / Breast Massage
3. Pemaskeran Payudara / Breast Masking

http://krimpayudaramontok1.blogspot.com/
Lalu apa yang dilakukan pada masing-masing kegitan tersebut? mari kita jabarkan lebih lanjut…

1. Pembersihan Payudara / Breast Cleansing
Pembersihan Payudara / Breast Cleansing ini dilakukan sebelum melakukan pemijatan dan pemaskeran pada payudara, yang merupakan inti dari kegiatan perawatan pada payudara. Pembersihan pada payudara dilakukan agar payu dara menjadi bersih dan segar. Kegiatan yang dilakukan yaitu:
Berikan pembersih pada payu dara, ratakan pembersih secara melingkar pada payudara sampai bagian dada. Lalu bersihkan dengan handuk kecil dengan arah melingkar dan bersihkan juga pada bagian puting susu nya. Dan terakhir, tepuk-tepuk secara perlahan dengan menggunakan penyegar yang dituangkan pada kapas, kemudian diusapkan pada payudara.
2. Pemijatan Payudara / Breast Massage
Seperti kita ketahui bentuk tekstur payudara untuk setiap wanita berbeda-beda, maka tekakan pijatan yang dilakukan pada payudara juga harus disesuaikan dengan tekstur payudaranya. Wanita yang memiliki payu dara bertekstur lunak sebaiknya dipijat secara lembut, sedangkan wanita yang memiliki payudara dengan tekstur lebih padat, bisa dipijat dengan tekanan sedang. Lalu berapa kali pemijatan ini sebaiknya dilakukan?
Pemijatan pada pada payudara sebaiknya dilakukan 2 kali dalam seminggu. Anda bisa menggunakan minyak sayur sebagai pelumas atau bisa juga tanpa memakai minyak. Dan sebaiknya diperhatikan untuk tidak menggunakan minyak aroma terapi atau minyak yang dibuat dari bahan berbasis mineral.
Langkah dalam melakukan pemijatan pada payudara:
•    Lakukan gerakan memijat yang bergerak dari arah puting ke luar. Tekanan jangan lebih keras dari pada tekanan yang bias diterima sama kelopak mata. Tekanan yang keras bisa membuat pembuluh darah limfe tertekan dan menghentikan aliran racun serta cairan lainnya. Pijatan sebaiknya dilakukan secara perlahan agar mencapai hasil yang maksimal.
•    Berikanlah pijatan pada payudara dengan kedua tangan seperti gerakan meremas.
•    Lalu gunakan kedua tangan secara hati-hati dan perlahan dengan gerakan searah jarum jam dan sebaliknya. Lakukan perlahan, jangan memberikan tekanan pada payudara terlalu keras.
Catatan: pada kegiatan pemijatan ini, bila Anda merasakan ada suatu benjolan, sebaiknya tidak dilakukan pemijatan dan segera melakukan konsultasi dengan dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.
3. Pemaskeran Payudara / Breast Masking
Sebelumnya, Anda perlu meracik terlebih dahulu bahan-bahan untuk melakukan pemaskeran payudara / breast masking. Bila sudah, oleskan masker pada payudara kecuali pada puting susu. Dan biarkan sejenak, setelah masker kering, angkat masker memakai waslap dan lap sampai bersih.
Kesimpulan: Agar payudara tetap indah dan sehat, Anda perlu merawatnya dan melakukan kegiatan perawatan payudara secara teratur.
Pembesar Payudara dan Pengencang Payudara Alami
Kami akan membahas dan membantu para wanita yang mungkin kurang puas atau tidak “pede” dengan penampilannya selama ini.
Disini kami akan mengungkap sebuah rahasia tradisional dari nenek moyang, sudah terbukti dan banyak digunakan oleh banyak orang dari jaman dahulu!!!
Bagaimana untuk membuat Payudara Anda Menjadi Payudara Indah, Kencang dan Montok Tanpa Operasi dan juga Tanpa Menguras Kantong Anda???!!!
Payudara Indah, Sexy dan Montok adalah dambaan setiap Wanita dan Istri di seluruh Dunia. Mungkin hal ini dianggap sepela untuk sebagian wanita, tetapi Jangan Pernah Menyepelekan Keindahan Payudara Anda terutama Anda yang sudah Bersuami…!!!! Karena Hal sepele ini akan berakibat FATAL!!

Bohong jika setiap Pria di Dunia ini tidak akan terbelalak jika melihat wanita yang Sexy dengan Payudara Indah dan Kencang!!!
Oleh karena itulah Payudara Merupakan Aset Utama para Wanita…!
Selain itu jika Anda merawat dan mempunyai Payudara yang Indah maka bersiaplah untuk selalu disayang Suami atau kekasih Anda karena itu merupakan Kado atau anugerah yang tidak ternilai harganya!
Saya sangat Yakin Anda sudah sering mendengar Pernyataan atau Pertanyaan seperti ini:

•    MASIH MUDA KOQ PAYUDARANYA SUDAH MELOROT YA?
•    BARU PUNYA ANAK 1 KOQ SUDAH KEMPOT DAN LEMBEK?
•   celetukan seorang Suami “ANDAI ISTRIKU MONTOK SEPERTI CEWEK ITU PASTI AKU LEBIH BETAH DIRUMAH”!
•    BELUM 40 KOQ UDAH TURUN PAYUDARANYA?
•    AKU SUKA GAK PEDE KALO BUKA BAJU DIDEPAN SUAMI…
•    BAGAIMANA SICH CARA MEMBESARKAN dan MENGENCANGKAN PAYUDARA YANG AMAN, ALAMI DAN SEHAT???!


Bentuk Payudara Anda Kurang MONTOK?

Pasangan Anda menjadi Kurang Bergairah Melihatnya?

Tidak “PEDE” menggunakan Baju Pesta yang Sexy/Terbuka?

PERCAYALAH!!! Semua itu sekarang tidak akan terjadi. Dan bersiaplah untuk membuat para Pria & Wanita Terkesima, Takjub dan Iri melihat Penampilan Anda yang baru!!!


HANYA DENGAN WAKTU 1 MINGGU ANDA AKAN TAMPAK SEXY dan MONTOX!
Get Your Sexy Breast Like This!
http://krimpayudaramontok1.blogspot.com/


Jangan Sia-siakan uang Anda dengan Mencoba berbagai Produk Import yang menjajikan ini itu dan pasti akan Menguras banyak uang Anda….!!!
Terlebih dahulu INGATLAH untuk mendapatkan Payudara yang Indah, Montok dan Sexy membutuhkan Pemakaian yang Rutin dan juga Pengaplikasian yang Konsisten sesuai dengan Cara Pemakaian yang telah dianjurkan!!!
Beberapa Penyebab Payudara Mengendur dan tidak Indah adalah sebagai berikut:
•    Melahirkan dan Menyusui
•    Terlalu besar dan terguncang
•    Terlalu sering tidak menggunakan Bra
•    Tidur Miring, karena pada saat tidur miring maka Payudara tidak ada yang menyangga sama sekali. Lain halnya jika tidur terlentang maka Payudara akan di sangga oleh tubuh.
•    Penyakit TBC atau Kanker juga dapat menyebabkan Payudara Mengendur dan Mengecil karena adanya Virus dan sel ganas yang merusak organ tubuh.
•    Kurang Gizi / Kurangnya konsumsi makanan seperti Kubis, Kacang Kedelai, tempe, susu kedelai atau makanan yang mengandung Protein tinggi lainnya.
•    Terlalu sering mendapatkan Perlakuan Kasar, karena setiap inci tubuh manusia terutama wanita harus diperlakukan sedemikian rupa dan sehalus mungkin.
•    Kesalahan memakai Bra. Sebagian Wanita tidak sadar bahwasannya kesalahan pada memilih Bra dapat mengakibatkan Payudara Kendur dan Kecil.
•    Usia
JADI BAGAIMANA SEBAIKNYA MENDAPATKAN PAYUDARA YANG INDAH, MONTOK dan SEXY dengan Cara ALAMI TANPA Operasi dan yang Pasti SANGAT AMAN – TANPA EFEK SAMPING??????!!!!
KAMI TAWARKAN KEPADA ANDA  PRODUK YANG SUDAH TERBUKTI AMPUH!!!

Barang Ready.. Silahkan di Order ^_*


Untuk Pemesanan Cream dan Masker Payudara
Segera Hubungi Kami : 0856 4784 8415
Harga Krim = Rp. 175.000,-
Harga Masker = Rp. 180.000,-

Beli Paket = Rp. 355.000,-  + Bonus


Cara Mengencangkan dan Memperbesar Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aulia Herbal